Pages

Kamis, 22 Maret 2012

Kuliner Jogja @ Gudeg Mercon Kranggan (Bu Ngatirah)

GUDEG MERCON, dari namanya aja ini gudeg gak sesuai standar gudeg di JOGJA yang byasanya lebih manis, coz ini gudeg emang lebih pedas daripada gudeg yang byasa qta makan..potongan cabe hijau yang melimpah, emang membuat gudeg ini lebih pedas,, lokasiNya ada di daerah kranggan or tepatnya di jalan asem gede... nie gudeg emang uda lama loh bukaNya, dari tahun 1992... olahan gudeg mercon Bu Ngatirah ini agak sedikit beda, soalnya di dalam gudegnya juga dicampur tempe dan potongan cabe, apalage untuk sambel krecekNya, banyak banget potongan cabe rawitnya...gudegnya uda pedes, ditambahin sambel krecek yg pedes lage, wuah...buat aq penggemar pedass jelas jadi favorit dunk.. 

penampakan si gudeg mercon
seporsi gudeg mercon +suwir+telur +sate 
si IBU Ngatirah
Gudeg mercon Bu Ngatirah buka dari jam 11 malem, byasanya makin malam yang dateng anak-anak yang abis pulang dugem,wkwkwkw,,, untuk harga sie, agak sedikit lebih mahal dari gudeg kaki lima laennya, untuk gudeg telur+Suwir ayam dibandrol dengan harga 15rb, kalo pake paha atas jadi 20rb, semisal cuman mau makan pake gorengan jelas jadi lebih murah hargaNya,hehehe.. Jangan heran yaa sama muka si ibuk klo ngejual gudeg, emang mukanya gak pernah senyum,,,untung aja nie gudeg rasanya enaaak, so ga ngaruh sama mukanya si Ibuk,wkwkwk..
rameeeNyaaa
 Klo makan disini, jangan lupa nasiNya minta dibanyakin, coz per porsinya emang nasiNya ga terlalu banyaak,,,tapi lauk yng ada disini macem-mcem, gak cuman gudeg dengan ayam n’telor, tapi ada juga aneka macam gorengan, sate n’lauk lainnya..

0 komentar:

Posting Komentar